Sebuah pengingat kecil

Sebuah pertanyaan sakti mandraguna

Tulisan ini dengan terpaksa saya jadikan sticky post, supaya setiap kali saya membuka blog, saya teringat kembali akan tugas terakhir saya di kehidupan S1 ini. Mohon maaf jika penggunaan gambar tersebut ternyata membuat anda tersindir, seperti halnya saya yang sering tersindir melihat gambar tersebut. Tapi, yah, kita harus mengerjakannya juga -_-

Gambar diambil dari foto profil salah seorang mahasiswa Universitas Indonesia.

The Devil is in the Details

  • Usulan penelitian
  • Install Eclipse dan Android SDK
  • Pengaturan Android Virtual Device (AVD)
  • Mendapatkan data geografis kampus IPB
  • Analisis data geografis kampus IPB
  • Analisis perangkat lunak
    • Uses case diagram
    • Activity Diagram
    • Class Diagram
  • Analisis perangkat keras
  • Mendapatkan smartphone
  • Implementasi akses kamera
  • Implementasi Akses GPS
  • Implementasi Akses kompas
  • Mockup 1 [Sudah ada objek di atas layer kamera]
  • Mockup 2 [Objek sudah disesuaikan dengan kondisi lingkungan]
  • Mockup 3 [Objek lokasi dummy bisa ditampilkan]
  • Mockup 4 []
  • Koneksi ke pangkalan data spasial
  • Pengujian
  • Seminar [Target : Juni Agustus 2011]

18 thoughts on “Sebuah pengingat kecil

  1. itu semacam sugesti positif… heheu…
    hampir sama dengan status yang biasa aku post di FB
    “Hari ini pasti menyenangkan!!”
    ^^

    Sudahkah anda mengerjakan skripsi hari ini?

Leave a Reply

