[Foto] After the Rain

After the Rain

Sekitar setahun yang lewat, perumahan tempat saya tinggal dilanda banjir. Sungai Ciliwung ternyata tidak mampu menampung debit air yang kian bertambah akibat hujan deras yang turun selama beberapa hari. Suasana banjirnya bisa dibilang cukup mencekam karena terjadi saat malam hari dan listrik dipadamkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Keesokan paginya, saya mengambil kamera dan berkeliling komplek melihat keadaan setelah banjir. Untunglah memori kamera saya tidak semuanya terisi foto lumpur dan sampah akibat banjir. Saat berjalan, saya menemukan bunga yang cantik ini, yang warna cerahnya memberi kesenangan tersendiri. Semoga bunga tersebut bisa mencerahkan hati anda saat ini🙂.

Gambar di atas adalah gambar yang telah dikompresi demi kenyamanan bersama. Gambar ukuran aslinya dapat dilihat dengan mengklik gambar di atas.

13 thoughts on “[Foto] After the Rain

    1. Wah, masih jelek Mas. Kalau pakai mode makro bisa lebih bagus lagi. Warna kuning benang sarinya yang ingin dijadikan fokus, tapi gagal di foto ini -__-

        1. Justru jangan, kalau keseringan ternyata membuat kamera menjadi ‘haus’ akan energi. Setelah beberapa lama baterai alkaline tidak lagi mampu memuaskan dahaga tersebut hingga akhirnya kamera tersebut mati, dalam kondisi kurus tinggal tulang. <– emang kamera apaan😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s