Hadiah dari Goodreads

Ada satu program yang menarik di Goodreads yang bernama Books Giveaways. Di program tersebut, pengarang-pengarang buku yang menjadi anggota Goodreads dapat menyelenggarakan undian berhadiah buku karangannya. Anggota, dapat mendaftar undian buku yang diinginkan. Jumlah pemenang beragam. Ada pengarang yang memberikan jatah dua puluh lima buku, ada pula yang hanya memberikan satu buah buku.

Iseng-iseng sambil berharap gratisan, tidak ada salahnya untuk mendaftar di seluruh giveaways yang dibuka untuk Indonesia (Kebanyakan giveaways hanya berlaku untuk peserta di Amerika Serikat dan Kanada saja). Saking inginnya dapat gratisan, akhirnya muncul kecerobohan kecil yaitu tidak melihat informasi tentang buku yang diberikan.

Setelah beberapa bulan, dan banyak undian yang gagal, beberapa hari datanglah sebuah kiriman buku yang entah dari mana datangnya. Setelah diselidiki, akhirnya ketahuan bahwa buku tersebut dikirim sebagai hadiah dari giveaways Goodreads😀. Saat dibuka, saya kaget, ternyata bukunya ditulis dalam Bahasa Swedia!

Vage Leva

Pertanyaannya sekarang, apakah saya harus memulai belajar Bahasa Swedia? Sepertinya fokus memperbaiki Bahasa Inggris saya dulu:mrgreen:. Semoga bukunya bisa bermanfaat suatu saat nanti😀.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s