Petualangan Danbo di Kebun Raya Bogor

Pagi hari ini sudah ada rencana untuk berburu foto di Kebun Raya Bogor. Semalaman sudah berpikir akan foto-foto tanaman dan bunga. Ternyata ada teman yang bawa Danbo. Akhirnya sebagian besar foto pasti menyertakan si Danbo yang lucu ini.

Danbo dan Si Kucing
Danbo Menatap Langit

Masih ada beberapa foto lainnya yang belum sempat diunggah. Maklum, kondisi internet sedang tidak memungkinkan. Melihat hasil-hasil fotonya, sepertinya ada niat untuk membeli Danbo, minimal membuat papercraft-nya😀.

5 thoughts on “Petualangan Danbo di Kebun Raya Bogor

  1. iya, danbo emang lucu.
    saya punya banyak gambar-gambar danbo dari temen saya.
    tapi, baru tahu loh saya kalo danbo itu dijual😀
    boleh tau harganya berapaan? jadi pengen punya juga

  2. Hm…. kayaknya itu danbo kenal punya siapa ;P

    Hm, baru ngeh yang ama kucing agak blur sayang banget ^^
    Btw, beberapa foto hunting tadi saya upload di blog saya juga…
    Silahkan lihat kalau berminat ^^

Leave a Reply

